Selasa, 13 Februari 2018

author photo
Cara Melihat Status UBL Redmi Note 5A - Di tahun ini masih saja ada yang menanyakan gimana cara cek kondisi hp yang sudah unlock bootloader? oke gapapa kok, langsung saja cek di mari tutorialnya yang sebenernya simple banget sih.


  1. Pertama, kamu aktifkan dulu usb debuging nya, sangat mudah kok. lanjut !!!
  2. Masuk ke Pengaturan
  3. Setelah itu pilih Pengaturan tambahan
  4. Buka Opsi pengembang
  5. Status kunci mi unlock
  6. Lihat pada icon gembok, kalo terbuka berarti sudah ke unlock kalo belum berarti belum unlock,

Cara aktifkan USB Debugging


  1. Silahkan Nyalakan Hp mu terlebih dahulu. Kalau HP mu bootloop, mati total, gak bisa mengaktifkan USB Debugging.
  2. Kemudian Masuklah ke  Pengaturan. Dan scroll kepaling bawah.
  3. Kamu akan menemukan About Phone atau Tentang Ponsel. Silahkan di tekan.
  4. Kemudian, Disana akan Ada tulisan MIUI Version atau Versi MIUI.
  5. Silahkan di Tekan MIUI Version atau Versi miui itu sebanyak 7x dengan Cepat. Atau kalau lebih juga boleh.
  6. Kemudian kembali Ke pengaturan > Tekan Additional Setting
  7. Silahkan Scroll kebawah, dan akan ada Developer Options atau Opsi Pengembangan. Jika menu itu tidak muncul, silahkan Ulangi Cara dari No.2 sampai No.5
  8. Kemudian Pada bagian USB Debugging. Silahkan di aktifkan
  9. Selamat, Sekarang USB Debugging kamu sudah berhasil diaktifkan
  10. Jika ada Muncul Notifikasi Seperti Kode mac Address. silahkan Remember dan Allow.


Sekian semoga membantu

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Next article Next Post
Previous article Previous Post